Geger, Mayat Wanita Muda Ditemukan di Bawah Ranjang Penginapan

Selasa, 07 Juli 2020 - 21:59 WIB
loading...
Geger, Mayat Wanita Muda Ditemukan di Bawah Ranjang Penginapan
Sesosok mayat wanita ditemukan berada di dalam sebuah kamar penginapan Red Doorz Macan Kumbang Residence. iNews TV/Era
A A A
PALEMBANG - Sesosok mayat wanita ditemukan berada di dalam sebuah kamar penginapan Red Doorz Macan Kumbang Residence.

Hal ini pun sontak membuat heboh warga yang tinggal di Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mayat wanita berinisial VY (18) tersebut pertama kali ditemukan oleh Dandi (20) yang bertugas sebagai room boy di penginapan tersebut.

Diceritakan Dandi, saat itu ia datang ke kamar 204 yang berada di lantai dua penginapan tersebut bertujuan untuk mengingatkan jika waktu menginap sudah berakhir.

Namun, setelah diketuk ternyata korban tidak kunjung keluar. "Saya ketuk pintu tak ada jawaban. Tapi ada suara keran air yang hidup," katanya, Selasa (7/7/2020).

Bingung dengan hal itu, Dandi pun kemudian mencoba mengintip melalui ventilasi udara. Saat itu terlihat jika ada sepatu wanita berada di atas lemari dan sebuah power bank. "Saya memutuskan memanggil owner untuk minta kunci," katanya.

Bersama owner, dirinya pun kemudian masuk ke kamar tersebut, tapi tidak ada orang. Lalu, dirinya mengambil sepatu tersebut dan memindahkannya ke lantai.

Ternyata, saat itu dirinya melihat sebuat tangan berada di bawah ranjang. "Saat dilihat kembali ternyata sudah meninggal, owner pun kemudian langsung menghubungi polisi," jelasnya.

Dilanjutkan Dandi, korban check ini bersama seorang temannya pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, data terkait pemesanan kamar saat ini sudah diserahkan kepada kepolisian.

"Saya sempat melihat korban sedang ngobrol di balkon kamar dengan teman wanitanya dan ada seorang laki-laki," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ilir barat I Palembang, Iptu Ginting, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, kasus ini kini telah diserahkan ke Polrestabes Palembang. (Baca: Residivis Bobol Rumah Dibekuk saat Akan Jual Barang Curian).

"Korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang untuk visum. Kasus kini ditangani Polrestabes," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)