Peran Hana Malasan dalam Serial Terbarunya Curi Perhatian

Minggu, 06 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Peran Hana Malasan dalam Serial Terbarunya Curi Perhatian
Aktris Tanah Air Hana Malasan baru saja berperan dalam serial terbaru yang berjudul 12 Hari. (Ist)
A A A
JAKARTA - Aktris Tanah Air Hana Malasan baru saja berperan dalam serial terbaru yang berjudul 12 Hari. Serial yang disutradarai oleh Prisia Nasution ini memiliki genre drama, dengan sentuhan action .

12 Hari menceritakan kehidupan seorang mantan narapidana yang masuk penjara karena menjadi korban ketidakadilan dan berjuang untuk mendapatkan keadilan ketika keluar dari penjara, meski masyarakat mengucilkannya.

Dalam serial tersebut, Hana Malasan berperan sebagai Annisa dan Debora, dua karakter yang berasal dari sosok yang sama. Annisa sendiri merupakan kekasih Ridho, yang diperankan oleh Yoga Pratama.

Sosok Annisa dalam serial ini memiliki karakter yang rajin, pekerja keras, dan penyayang. Di sisi lain, karakter Debora memberikan pesona lain bagai gadis yang misterius, cerdas, dan pandai mempengaruhi orang lain.

“Annisa itu adalah love interest-nya Ridho. Di sini, dia anak yang gigih, kerja keras, dan pastinya setia juga,” ujar Hana Malasan.

Terkait perannya sebagai Debora, ia lalu menambahkan, “Debora ini adalah Annisa, karakter Annisa yang telah mengalami trauma kali ya? Selain itu juga di sini, Debora ini di sini sebagai waitress, pinter sih.

Maksudnya, dia yang pastinya pintar menempatkan diri, pintar menjilat juga, dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya itu percaya sama dia.

Baca: 8 Warung Remang-remang Jadi Tempat Mesum Dibongkar Satpol PP KBB.

Dengan cerita yang terkesan suram dan penuh emosi, Hana Malasan mampu memberikan kesan manis tersendiri melalui karakter Annisa dan Debora yang ia perankan.

Tak hanya itu, keterlibatan karakternya dalam konflik yang sangat intens dan tak terduga juga mampu membuat penasaran para penonton 12 Hari. Anda dapat menyaksikan peran Hana Malasan dalam serial 12 Hari di Vision+.

Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2398 seconds (11.252#12.26)