Jalan Hidup Farel Prayoga, Pernah Ngutang Tempe agar Orang Tua Bisa Makan

Sabtu, 05 November 2022 - 04:41 WIB
loading...
Jalan Hidup Farel Prayoga, Pernah Ngutang Tempe agar Orang Tua Bisa Makan
Farel Prayoga.
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga pernah merasakan hidup susah sebelum terkenal seperti sekarang. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sempat ngutang tempe di warung agar kedua orang tuanya bisa makan.

Hal ini disampaikan oleh Danang, penyanyi yang juga kelahiran Banyuwangi. Menurut Danang yang sukses lewat Kontes Dangdut Indonesia (KDI ini, Farel dan keluarga sempat tak makan lantaran tak punya uang. Namun, Farel berinisiatif ke warung dekat rumahnya untuk ngutang tempe.

"Aku dapat cerita bahkan Farel inget nggak? Farel cerita sama mas Danang bahwa dulu sempet sekeluarga Farel ini nggak makan, terus Farel ini datang ke toko," kata Danang dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (4/11/2022). "Beli tempe," imbuh Farel.

Danang menjelaskan bahwa Farel membeli tempe seorang diri tanpa sepengetahuan orang tuanya. Makanan tersebut baru dibayar penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu setelah dirinya sudah mendapatkan uang dari hasil ngamen di sore hari.

"Dia beli tempe sendiri, nggak pakai minta izin ke orang tuanya. Bayarnya sore, setelah ngamen," jelas Danang. "'Bu beli tempe dulu, tapi nanti sore ya aku bayarnya'," lanjut Farel. Farel, disebut Danang bahwa di usianya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sudah mengkhawatirkan keadaan orang tuanya jika tidak makan
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3272 seconds (10.101#12.26)