alexametrics

KPK Sudah Lama Incar Ketua DPRD Bangkalan

loading...
KPK Sudah Lama Incar Ketua DPRD Bangkalan
Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) sebenarnya sudah lama mengincar Ketua DPRD Bangkalan, FA, sebelum akhirnya ditangkap pada Selasa (2/12/2014) dinihari. Ilustrasi. (Sindonews)
A+ A-
BANGKALAN - Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) sebenarnya sudah lama mengincar Ketua DPRD Bangkalan, FA, sebelum akhirnya ditangkap pada Selasa (2/12/2014) dinihari. Karena yang bersangkutan, diduga terlibat sejumlah kasus.

"FA sudah lama diincar KPK. Nah, baru dini hari tadi FA ditangkap oleh KPK," kata Wakapolres Bangkalan, Kompol Y Herlambang, Selasa (2/12/2014).

Menurut Herlambang, FA sendiri sudah mengetahui jika dirinya telah diincar KPK. Buktinya, ketika dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan.



"Tetapi, saya tidak tahu kasus apa yang menjerat beliau. Sebab, yang melakukan penangkapan dari KPK. Kami hanya melakukan pengamanan," ujarnya.

Herlambang menegaskan, ketika KPK sudah melakukan penangkapan terhadap seseorang berarti sudah mengantongi bukti yang kuat. Tidak mungkin KPK menangkap tanpa dilengkapi dengan bukti.

"Buktinya sudah lengkap, untuk soal kasus apa kita tunggu keterangan dari KPK," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak