Gempar! Siswi SMAN 8 Denpasar Loncat dari Lantai 3, Minta Teman Divideokan Aksinya

Kamis, 03 November 2022 - 13:49 WIB
loading...
Gempar! Siswi SMAN 8 Denpasar Loncat dari Lantai 3, Minta Teman Divideokan Aksinya
Aksi nekat seorang siswi SMAN 8 Denpasar membuat teman-temannya gempar. Sebelum meloncat dari lantai tiga gedung sekolah, siswi berinisial KPM (16) meminta temannya agar divideokan aksinya. Foto ilsutrasi
A A A
DENPASAR - Aksi nekat seorang siswi SMAN 8 Denpasar membuat guru dan teman-temannya gempar. Sebelum meloncat dari lantai tiga gedung sekolah, siswi berinisial KPM (16) meminta temannya agar divideokan aksinya.



Polisi masih menyelidiki motif siswi kelas XI itu berbuat nekat. Namun, menurut kesaksian temannya, sebelum loncat KPM mengaku bosan. "Sebelum loncat, korban sempat bilang ke temannya 'saya sudah bosan'," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (3/11/2022).

Dia menjelaskan, peristiwa terjadi Rabu (2/11/2022) pagi. KPM mengajak temannya ke lantai tiga, tepatnya di depan kelas X.

Dia lalu mengatakan akan melompat dan meminta temannya memvideokan dengan handphonenya. Temannya kaget dan meminta korban tidak melakukan aksi bodoh itu.

Namun sejurus kemudian, KPM naik ke pagar balkon lalu terjun hingga jatuh ke halaman sekolah. Seluruh orang di sekolah pun geger.

KPM ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri. Dia lalu dibawa ke ruang UKS untuk diberikan pertolongan pertama. Orang tua KPM yang mendapat laporan, datang ke sekolah. Pelajar perempuan itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Sanglah.

Dari hasil pemeriksaan dokter, KPM mengalami luka pergeseran tulang leher dan nyeri di bagian pinggul. "Kondisi korban masih linglung saat dibawa ke rumah sakit," ujar Sukadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)