Kenali 5 Tanda Pria hanya Berpura-pura Mencintaimu

Kamis, 03 November 2022 - 06:05 WIB
loading...
Kenali 5 Tanda Pria hanya Berpura-pura Mencintaimu
Ketika pria jatuh cinta, mereka mendedikasikan diri untuk orang yang mereka cintai. Orang itu menjadi prioritas. Pilihan, kata-kata, dan komitmen jadi serius. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ketika jatuh cinta , seorang pria akan mendedikasikan diri untuk orang yang dicintai. Orang itu menjadi prioritas dan istimewa. Pilihan, kata-kata, dan komitmen mereka menjadi serius.

Tetapi jika pria tak mencintai Anda, berbohong, di antara beberapa hal lainnya, itu menunjukkan pria tersebut berpura-pura jatuh cinta. Beruntungnya ada beberapa tanda seorang pria berpura-pura mencintai Anda. Kenali tanda-tanda tersebut.

Baca juga: Plus Minus Tidur Telanjang yang Perlu Diketahui

Berikut daftar tanda seorang pria berpura-pura mencintai Anda seperti dilansir dari Times of India, Kamis (3/11/2022).
1. Bahasa Tubuhnya Beda
Bahasa tubuh adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipalsukan. Senyumnya akan palsu dan Anda bisa melihatnya dari kerutan di dekat matanya saat dia tersenyum. Jika mereka hilang, pria itu hanya berpura-pura mencintai Anda. Dia akan tersentak ketika Anda menyentuh wajahnya atau bahkan tangannya.

2. Tidak Konsisten dengan Ucapan dan Tindakan
Dalam hal konsistensi, dia harus percaya dan melakukan apa yang dia katakan dan tindakannya tidak boleh berbeda. Jika dia sering mengubah apa yang dia katakan dan berbicara dengan cara yang membingungkan itu berarti pria tersebut berpura-pura.

3. Tidak Memprioritaskan Anda
Jika seorang pria mencintai, Anda akan menjadi prioritasnya. Jika Anda terganggu dengan kegiatannya, namun dia tetap mengutamakan hal lain atau memprioritaskan orang lain dan memilih bertengkar dengan Anda, itu tandanya pria tersebut hanya berpura-pura mencintai. Semua tergantung pada situasinya. Jika dia lebih memilih teman-temannya daripada Anda, maka tidak mencintaimu.

4. Tidak Peduli dan Mengecewakan
Seorang pria tidak akan peduli dan mengecewakan Anda jika dia berpura-pura mencintai. Jika pasangan Anda sering mengecewakan, Anda telah memberi tahu tetapi dia tidak peduli tentang hal itu dan tidak memperhatikan Anda terluka karenanya, maka dia tidak mencintai. Jujurlah padanya, komunikasikan masalah yang ada.

5. Berselingkuh
Tidak ada pengecualian di sini. Jika dia telah berselingkuh, itu berarti cinta untuk Anda tidak pernah begitu kuat. Jika dia menyesalinya dan benar-benar menyesal maka dia mungkin masih mencintai Anda di suatu tempat tetapi sebaliknya, Anda tahu apa yang Anda miliki dan penolakan bukanlah jawaban.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3440 seconds (11.97#12.26)