Ini Momen Paling Berkesan Audrey Vanessa di Miss Indonesia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:21 WIB
loading...
Ini Momen Paling Berkesan Audrey Vanessa di Miss Indonesia 2022
Banyak momen yang berkesan bagi Audrey Vanessa Susilo selama di Miss Indonesia 2022. Salah satunya penyematan Miss Provinsi dan persiapan menuju malam final. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Banyak momen yang berkesan bagi Audrey Vanessa Susilo selama di Miss Indonesia 2022 . Salah satunya adalah penyematan Miss Provinsi dan persiapan menuju malam final.

Bagi Audrey, momen penobatan merupakan hadiah dari perjuangannya yang panjang dan tak mudah untuk bisa menjadi Miss Indonesia 2022.

"Semua pengalaman sebetulnya berkesan untuk saya pribadi. Tapi, momen penyematan Miss Provinsi jadi yang spesial bagi saya, karena di momen itu saya sudah mengemban tanggung jawab untuk bawa nama baik provinsi Sulawesi Utara di ajang nasional," kata Audrey di iNews Tower, Senin (31/10/2022).

"Momen itu juga sangat berkesan karena saya merasa bangga atas diri saya sendiri, bisa mewakili Sulawesi Utara, tempat saya besar dan tumbuh, di ajang Miss Indonesia 2022," tambahnya.



Sedangkan persiapan menuju malam final Miss Indonesia 2022, diakui Audrey membuat dirinya banyak belajar hal baru. Termasuk meningkatkan kemampuan dan potensi yang dimiliki.

"Di malam final itu kan kita harus bisa menunjukkan versi terbaik kita. Makanya, persiapannya sangat panjang. Kita digodok cukup keras untuk malam final tersebut supaya kita bisa nunjukin versi terbaik kita ke masyarakat," papar Audrey.

Ada momen lucu yang masih diingat perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan S2 di Monash University Australia itu. Adalah saat pengumuman fast track talent.

"Saat pengumuman fast track talent, provinsi saya dipanggil dan saya belum engeh kalau itu saya. Saya ikutan tepuk tangan. Sampai akhirnya disadarkan teman-teman dan itu rasanya nggak percaya sekaligus bangga," jelas Audrey.



Di fast track talent, Audrey memamerkan kemahirannya bermain biola. Tak hanya biola, Audrey ternyata bisa bermain piano, gitar, drum, hingga alat musik tradisional kolintang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)