Jakcloth Tampil di Festival Kuliner dan Ice Cream Surabaya

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:29 WIB
loading...
Jakcloth Tampil di Festival Kuliner dan Ice Cream Surabaya
Ilustrasi kegiatan Jakcloth. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Perusahaan lokal yang bergerak dibidang apparel, Jakcloth, coba kembali bangkitkan geliat bisnis UMKM. Kali ini, dengan menggandeng pengusaha kecil kuliner di Surabaya, Jawa Timur.

Founder Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan, pada perhelatan ini pihaknya menggabungkan pameran fashion dengan Festival kuliner dan jajanan ice cream di Surabaya, Jawa Timur, dari 2-6 November 2022.



"Kali ini, Tokopedia Jakcloth 2022 di Grand City Mall Surabaya. Selain memang kami selalu melibatkan puluhan, bahkan ratusan pelaku bisnis lokal clothing, kami juga adakan Jakfood, di mana ada festival kuliner jajanan lokal, serta ada Ice Cream Festival," katanya, Senin (31/10/2022).

Bahkan untuk Ice Cream Festival yang akan digelar 5-6 November, pengunjung hanya harus merogoh Rp10 ribu untuk menikmati berbagai pilihan rasa. Sebab kali ini, Jakcloth menggandeng merk ice cream ternama yang digemari kaum muda.



"Kali ini kami bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep Tebus Murah bagi pengunjung. Di mana pengunjung bisa membeli berbagai aksesoris dan produk fashion lainnya dengan potongan sampai 80 persen," jelasnya.

Setidaknya, ada lebih dari 40 merk clothing lokal yang bakal bergabung. Seperti HeyHo, HeyLook, Homes Apparel, Enzi, Racby, Moxie, Bakargo, dan lainnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)