Jatuh Usai Menabrak Motor, Pengendara Vario di Cikembar Sukabumi Tewas Dilindas Mobil

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Jatuh Usai Menabrak Motor, Pengendara Vario di Cikembar Sukabumi Tewas Dilindas Mobil
Pengendara motor tewas dilindas ban mobil. Foto: Dharmawan/SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Pengendara motor tewas tergilas kendaraan roda empat, di Jalan Raya Babakan, tepatnya Kampung Padasuka RT 02/05, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, tadi pagi.

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi, AKP Panji Setiaji mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 08.50 WIB. Pengendara motor Honda Vario F 2455 UBH yang belum diketahui identitasnya, tewas di lokasi kejadian.

"Kejadian tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario berjalan satu arah dengan kendaraan sepeda motor Yamaha X-Ride F 6255 QC yang dikendarai Rena Rahmawati (22), melaju dari arah Babakan menuju Pangleseran," ujar Panji kepada wartawan, Jumat (28/10/2022).



Kemudian, motor Honda Vario menabrak bagian belakang Yamaha X-Ride, yang mengakibatkan keduanya terjatuh. Lalu dari arah belakang datang kendaraan Toyota Rush yang dikemudikan oleh M Gina Rizwan (19).

"Karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor Honda Vario terlindas pada bagian kepalanya oleh kendaraan Toyota Rush yang tepat berada di belakangnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," sambungnya.



Lebih lanjut, Panji mengatakan, bahwa selain menimbulkan korban meninggal dunia, kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut juga mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka ringan.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, untuk dilakukan visum. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga yang mempunyai kendaraan Honda Vario bernopol F 2455 UBH untuk segera menghubungi pihak kepolisian atau rumah sakit," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)