Lesti Kejora Kembali Naik Panggung usai KDRT, Suaranya Tetap Memukau

Minggu, 23 Oktober 2022 - 20:31 WIB
loading...
Lesti Kejora Kembali Naik Panggung usai KDRT, Suaranya Tetap Memukau
Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora kembali naik panggung setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar, suaminya. Lesti manggung dalam konser Betrand Peto Putra Onsu, Sabtu, 22 Oktober 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penampilannya pun berhasil memukau banyak penonton. Salah satunya komedian Nunung yang menilai suara ibu satu anak itu bagus meski disebut kerongkongannya bergeser akibat KDRT.

Baca juga: 3 Artis yang Kecewa pada Lesti Kejora usai Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Pedangdut hingga Komika

Bahkan saat berduet dengan anak angkat Ruben Onsu itu, suara Lesti terdengar stabil seperti sebelumnya. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik.

"Bagus lah. Lesti suaranya bagus," kata Nunung. Bahkan komedian senior itu sampai berjoget menikmati aransemen musik dan suara Lesti. Nunung seakan melempar sindiran untuk penyanyi dangdut itu soal kesehatan.

"Joget-joget juga pas Lesti nyanyi," jelas Nunung. Baca Juga: Damai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Baik "Kesehatan Alhamdulilah bagus baik, bisa nonton konser berarti kan sehat," tandasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2778 seconds (11.97#12.26)