Singkirkan Amri/Winny, Dejan/Gloria Tembus Semifinal Indonesia Masters 2022

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:02 WIB
loading...
Singkirkan Amri/Winny, Dejan/Gloria Tembus Semifinal Indonesia Masters 2022
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke semifinal Indonesia Masters 2022, usai mengalahkan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow. Foto/Antara/Ari Bowo Sucipto
A A A
MALANG - Tampil cemerlang saat menghadapi Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke semifinal Indonesia Masters 2022. Dua ganda campuran Indonesia tersebut, bentrok di babak delapan besar di GOR Platinum, Malang, Jumat (21/10/2022).

Baca juga: Wow! Lanny/Ribka Tembus Final Indonesia International Challenge 2022

Kecemerlangan Dejan/Gloria sudah nampak sejak awal pertandingan. Mereka dengan penuh keyakinan, mengkandaskan Amri/Winny 21-14, 21-14. Dejan/Gloria mengawali pertandingan di gim pertama dengan cukup baik. Mereka berhasil mengunci pola permainan Amri/Winny dengan bermain cepat dan efektif.



Amri/Winny yang berupaya mengimbangi terpantau kesulitan. Ini membuat Dejan/Gloria sempat unggul delapan poin tanpa balas. Menjelang jeda pertandingan di gim pertama, Amri/Winny sukses mencetak dua poin. Namun, Dejan/Gloria sukses mengatasi perlawanan mereka di interval pertama dengan skor 11-2.

Baca juga: Heboh! Aldi Taher Sebut Lesti Kejora Kini Sudah Keramas Lagi

Usai rehat, Amri/Winny mencoba bermain lebih agresif untuk mengimbangi permainan cepat Dejan/Gloria. Awalnya, taktik itu berhasil. Namun, menjelang akhir pertandingan di gim pertama, Dejan/Gloria menunjukkan kelasnya. Ganda campuran ranking 56 dunia itu akhirnya mampu mengalahkan Amri/Winny dengan skor 21-14 di gim pertama.

Berlanjut ke gim kedua, Amri/Winny mengamuk dan langsung unggul jauh. Tetapi, setelah unggul beberapa poin, keduanya justru melakukan banyak kesalahan. Momentum ini sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Dejan/Gloria. Alhasil, mereka unggul 11-8 di jeda interval gim kedua.

Baca juga: Adhi Karya Bakal Kantongi Rp2,5 Triliun Jika Rampungkan 2 Tol di Aceh, Kok Bisa?

Usai jeda, Dejan/Gloria bermain konsisten untuk meraup poin demi poin. Pada akhirnya, mereka mampu melajui ke semifinal setelah mengalahkan Amri/Winny 21-14. Selanjutnya, Dejan/Gloria akan melawan pemenang laga Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami (Indonesia) vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China).
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2319 seconds (10.177#12.26)