Penuhi Persyaratan Verifikasi Faktual, Perindo Pesisir Barat Siap Tambah Perolehan Kursi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:37 WIB
loading...
Penuhi Persyaratan Verifikasi Faktual, Perindo Pesisir Barat Siap Tambah Perolehan Kursi
KPU Kabupaten Pesisir Barat, mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, untuk melaksanakan verifikasi faktual. Foto/iNews TV/Enrico Ngantung
A A A
PESISIR BARAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, telah menjalani verifikasi faktual yang dilakukan KPU Kabupaten Pesisir Barat. Verifikasi faktual tersebut dilakukan KPU Kabupaten Pesisir Barat, dengan mendatangi langsung Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat.



Komisioner KPU Kabupaten Pesisir Barat, Azwan Fery mendatangi langsung Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, yang ada di Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bangkunat, untuk memastikan keberadaan kantor partai besutan Hary Tanoesoedibjo.



Azwan Fery mengatakan, verifikasi faktual DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, berjalan dengan lancar. "Verifikasi faktual yang dilakukan, untuk mencocokan data angota yang diserahkan partai kepada KPU, dan mencocokan kesesuaian serta kebenaran data anggota," tuturnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, Ahmad Muhiyan optimistis akan lolos verifikasi faktual sebagai peserta Pemilu 2024. "Berkas persyaratan verifikasi yang diberikan kepada KPU sudah memenuhi syarat," terangnya.



Lebih lanjut, Ahmad Muhiyan mengatakan, setelah selesai verifikasi faktual DPD Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, akan fokus untuk pemenangan Pemilu 2024. "Saat ini kami sudah memiliki stau kursi, targetnya Pemilu 2024 kami akan meraih satu fraksi," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4016 seconds (0.1#10.140)