Viral Warga Palembang Tangkap Tuyul Berwarna Emas, Ini Penampakannya

Senin, 06 Juli 2020 - 10:35 WIB
loading...
Viral Warga Palembang Tangkap Tuyul Berwarna Emas, Ini Penampakannya
Jagat Sosial media di Palembnag dihebohkan dengan viralnya penangkapan tuyul yang dimasukan ke dalam botol. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Jagat Sosial media di Palembnag dihebohkan dengan viralnya penangkapan tuyul yang dimasukan ke dalam botol. Dalam video tersebut, seseorang yang merekam mengatakan bahwa lokasi penangkapan itu berada di kawasan Kemang Manis, Ilir Barat 1 Palembang.

Kondisi tuyul di dalam botol sudah mengeras dengan posisi seperti Merangkak. Menariknya, usai ditangkap ada seekor kupu-kupu berwarna kuning terbang kemudian hinggap di botol tempat tuyul berwarna emas itu ditangkap.

Menurut Feri Yanto, ketua RT 03 Kemang Manis Ilir Barat 1 Palembang, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan perihal adanya penangkapan tuyul tersebut.

"Infonya tidak jelas, warga saya tidak ada yang tau bahkan tidak ada yang pernah dengar. Warga saya tidak ada ribut atau melapor soal penangkapan tuyul. Kalau pun ada, saya pastikan penangkapannya bukan di Kemang Manis," kata Feri Yanto, Senin (6/7/2020). (Baca: Dibangun Tanpa Izin, Mega Proyek Gitet LUbay Ulu Didemo Warga).

Warga Kemang Manis yang dikonfirmasi juga mengatakan tidak tau lokasi pasti penangkapan tuyul dalam botol itu. Bahkan, dirinya tidak pernah mendengar dari keluarga mau pun warga lain ada tuyul yang ditangkap. "Saya tau dari sosial media, tapi untuk daerah Kemang Manis sendiri tidak pernah dengar," pungkas Aldo, warga setempat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)