Minta Doa untuk Prabowo, Sjafrie Sjamsoeddin dan Para Purnawirawan Silaturahmi ke Ponpes Dalwa Bangil

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:27 WIB
loading...
Minta Doa untuk Prabowo, Sjafrie Sjamsoeddin dan Para Purnawirawan Silaturahmi ke Ponpes Dalwa Bangil
Mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan rekan sesama purnawirawan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Dalwa Bangil, Pasuruan. Foto/MPI
A A A
PASURUAN - Mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin bersama rekan sesama purnawirawan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Dalwa Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (14/10/2022).

Kunjungan ke pesantren yang dipimpin Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun itu untuk meminta doa bagi Prabowo Subianto.


Sjafrie mengatakan dalam pertemuan itu bahwa dirinya bersama purnawirawan lainnya merasa terpanggil untuk memberikan perubahan bagi Indonesia dan berpandangan bahwa Prabowo adalah sosok ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Jika Allah menghendaki dan para pimpinan umat bersama rakyat memberikan dukungan, maka beliau kembali ingin berjuang,” ujarnya.



Meski demikian, Prabowo tidak dapat hadir langsung untuk melaksanakan silaturahmi tersebut karena sedang melaksanakan tugas di luar negeri.

“Beliau sekarang sedang berada di luar negeri, karena tugas menteri pertahanan itu tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Pak Prabowo yang sekarang menjadi Menteri Pertahanan mendapatkan kesempatan untuk mengangkat kedaulatan negara di bidang pertahanan,” ungkapnya.



Habib Ali yang menerima Sjafrie dan para purnawirawan pun menyampaikan beberapa poin yang perlu diperbaiki dari Indonesia saat ini.

“Kami rindu Indonesia rasa Indonesia, kami ingin jadi tuan rumah di negeri sendiri, jangan digadaikan murah ke bangsa lain, kami tidak rela. Kita ini banyak orang pintar, bangun sendiri bisa. 2024 Indonesia harus kembali pada Indonesia sesungguhnya,” ungkap Habib Ali.

Hadir dalam acara ini antara lain Habib Dr. Zainal Abidin Bilfaqih, Habib Abu Bakar Assegaf, Ust. Dr. Solahudin Hasyim, Ust. Dr. Imaduddin, Ust. Dr. sahrandi, Ust. Muhib, Ust. Dr. Tohiri, dan H Yasin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)