Dapat Kartu Pemeriksaan USG Gratis, Warga Bangka Barat: Terima Kasih Perindo

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:46 WIB
loading...
Dapat Kartu Pemeriksaan USG Gratis, Warga Bangka Barat: Terima Kasih Perindo
Memperingati HUT ke-8 Partai Perindo, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel) membagikan kartu pemeriksaan USG gratis kepada masyarakat Bangka Barat. Foto SINDOnews
A A A
BANGKA BARAT - Memperingati HUT ke-8 Partai Perindo , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel) membagikan kartu pemeriksaan USG gratis kepada masyarakat Bangka Barat. Warga yang medapatkan bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada DPW Perindo Babel.



"Saya menyampaikan rasa terimakasih dan mendoakan Perindo agar terus konsisten membantu masyarakat," ungkap Suryani, salah satu warga setempat, Kamis (13/10/2022).

Diketahui DPW Perindo Babel menggelar kegiatan sosial di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (13/10/2022) sore. Selain membagikan sejumlah paket sembako, DPW Perindo juga mebagikan kartu pemeriksaan kesehatan USG gratis kepada warga.

Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Perindo di tengah-tengah masyarakat Bangka Barat.

"DPW Perindo Bangka Belitung bersama DPD Perindo Bangka Barat dan DPD Kartini membagikan sejumlah paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Keranggan, Kecamatan Muntok," kata Hermanto Phoeng.

Selain itu, lanjut Hermanto, DPW Perindo Bangka Belitung juga memberikan sejumlah kartu USG gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Nantinya, kartu tersebut dapat digunakan oleh masyarakat pada saat melakukan pemeriksaan USG secara cuma-cuma di klinik DMC Perindo yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Bangka Barat," imbuhnya.

Kegiatan positif ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan hari ulang tahun Partai Perindo yang ke-8 tahun.

Wakil Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Bidang Kesehatan Masyarakat, dr Mika Oiku, S.Pog menyampaikan, layanan kesehatan yang diadakan oleh Perindo ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

Untuk jadwal pemeriksaan USG gratis di klinik DMC Perindo akan diadakan setiap hari Selasa dan Kamis, mulai dari pukul 6 petang hingga pukul 8 malam.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)