Jelang Pemilu 2024, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Perintahkan Serangan Darat

Selasa, 11 Oktober 2022 - 21:52 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Perintahkan Serangan Darat
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq didampingi Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina. Foto: MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menegaskan, menjelang Pemilu 2024 mendatang agar semua pengurus dan kader Partai Perindo di seluruh Indonesia melakukan serangan udara secara masif.

Menurutnya, secara umum dengan serangan udara seperti di media sosial, televisi, radio dan media online, Partai Perindo sudah dikenal. Hanya saja masih minim belum membumi.

"Karena itu, saya minta serangan darat harus membumi dilakukan secara masif agar ada perimbangan antara serangan udara dan di darat," ujarnya, Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Sekjen Perindo Ahmad Rofiq: 87 Persen Masyarakat Indonesia Tahu Perindo

Saat ini, lanjut Sekjen, masyarakat di Indonesia sudah 87 persen sudah tahu dengan Partai Perindo. Hanya saja, belum membumi.

"Modal popularitas yang 87 persen tersebut akan bisa selangkah lebih maju dalam meraih kemenangan seperti yang kita harapkan," tuturnya.



Dia pun menekankan untuk mengatasi itu perlu dilakukan dengan bekerja keras bersama-sama dari DPW, DPD, DPC hingga membuat jaringan di masyarakat untuk mempermudah sosialisasi," ujarnya.

Agar mempermudah sosialisasi, saran Rofiq, hanya dengan pengenalan struktur para caleg yang baik, sering-sering bertemu dan berinteraksi dan banyak membuat aneka macam kegiatan.

"Yakinkan masyarakat bahwa partai ini mempunyai kepedulian serta komitmen masyarakat dari berbagai aspek. Maka masyarakat akan mulai memikirkan Perindo," imbuhnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1930 seconds (11.210#12.26)