Kader Cantik Partai Perindo Kota Jambi ini Senang Sekali Dapat Door Prize dari Sekjen

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:40 WIB
loading...
Kader Cantik Partai Perindo Kota Jambi ini Senang Sekali Dapat Door Prize dari Sekjen
Tiur Maydesi, kader cantik Partai Perindo Kota Jambi tidak menyangka bakal dapat kejutan door prize berupa uang Rp200.000 dari Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Tiur Maydesi, kader cantik Partai Perindo Kota Jambi tidak menyangka bakal dapat kejutan door prize berupa uang sebesar Rp200.000 langsung dari tangan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Door prize itu diserahkan oleh Ahmad Rofiq saat memberikan arahan kepada pengurus dan kader Partai Perindo Kota Jambi di kantor Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Ahmad Rofiq: DPP Perindo Jadikan Jambi Zona Hijau

Saat itu, Sekjen melihat ada kader muda milenial yang cantik berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Perindo.

Usai menyanyikan lagu Mars Perindo, warga Paalmerah, Kota Jambi ini diminta menyanyikan lagu Mars Perindo.



Meski agak ragu dan grogi, tapi cewek berambut panjang ini beranikan diri bernyanyi. Walau sedikit terbata-bata dan dibantu pengurus partai, Tiur bisa menyanyikan lagu Mars Perindo hingga akhir.

"Saya tidak menyangka dapat door prize uang sebesar Rp200.000 dari Pak Sekjen Ahmad Rofiq. Senanglah dapat rezeki bang," ungkapnya.

Baca juga: Sekjen Ahmad Rofiq Apresiasi Perindo Jambi Rekrut Sejumlah Tokoh Masyarakat

Diakuinya, uang hadiah tersebut akan disimpan untuk jajan. "Rencananya untuk jajan bang dengan keluarga," imbuh Tiur dengan senyum sumringah.

Terkait arahan yang diberikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kota Jambi, dia sangat senang mendengarnya.

"Sebagai kader baru, saya sangat senang. Arahannya bisa membuat semangat anggota, terutama yang baru masuk dan mengenal partai," tuturnya.

Tiur berharap, apa yang sudah diarahkan Sekjen bisa segera diimplementasikan ke masyarakat.

"Semoga Partai Perindo semakin sukses dan kadernya bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat luas dan bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2453 seconds (10.101#12.26)