Dilaporkan Kasus KDRT, Rizky Billar Ingin Tetap Bersama Lesti Kejora

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 19:13 WIB
loading...
Dilaporkan Kasus KDRT, Rizky Billar Ingin Tetap Bersama Lesti Kejora
Rizky Billar tak ingin bercerai dengan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tengah mendera Rizky Billar. Bahkan, kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, diramal bakal menghancurkan karier Rizky Billar di dunia hiburan.



Di tengah kasus KDRT tersebut, fakta mengejutkan diungkap oleh kuasa hukum Rizky Billar, Ade Efril Manurung. Menurut Ade, Rizky Billar tidak mempermasalahkan kariernya sebagai artis akan hancur karena dugaan KDRT pada Lesti Kejora.



Ade mengungkap, bagi Rizky Billar yang terpenting adalah dia tetap bisa bersama dengan Lesti Kejora dan anak dari buah pernikahan mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.



"Dia sih enggak ada masalah mau kariernya hancur, mau enggak tapi dia yang terpenting tidak pisah dengan istrinya," kata Ade dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (8/10/2022).

Bukan tanpa alasan artis 27 tahun itu tidak ingin bercerai dari Lesti. Rizky Billar, dijelaskan Ade sangat mencintai Lesti Kejora, begitu juga dengan putra mereka yang dipanggil dengan sebutan Baby L.

"Dia (Rizky Billar) mencintai istrinya, dia mencintai anaknya. Dia enggak perduli kariernya mau hancur, mau apa. Yang penting jangan sampai hancur rumah tangganya," tandas Ade.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)