Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 14:12 WIB
loading...
Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan
Rukyah (45) seorang istri di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur tega menganiaya suaminya Husen (60) yang menderita stroke saat dimandikan di halaman rumah. Foto iNews TV/Ramli N
A A A
LOMBOK TIMUR - Ru'kyah (45) seorang istri di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur tega menganiaya suaminya Husen (60) yang menderita stroke saat dimandikan di halaman rumah. Aksi Ru'yah yang tega menendang suaminya sendiri saat memandikan pada Kamis 2 Juli 2020 lalu terekam dalam video amatir warga dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 5 menit ini sang suami tak berdaya hanya bisa pasrah mengikuti keinginan istrinya saat akan dimandikan.
Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan

Melihat kejadian ini Babinkamtibmas Desa Aikmel Utara Suandi Yusup langsung ke TKP dan memberikan nasehat agar bersabar dan menghargai suami yang sedang sakit. (Baca: 8 Tempat Lokalisasi dan Prostistusi yang Melegenda)

Selanjutnya aparat kepolisian dari Polsek Aikmel dan aparat desa setempat memberikan surat pernyataan agar Rukyah tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelumnya dalam keadaan tak berdaya Husen hanya tidur seorang diri di teras rumah dengan pagar terpal. Sementara istri, anak dan menantunya tidur di dalam kamar rumahnya.

Husen dengan Rukyah sendiri menikah untuk kedua kalinya sejak 20 tahun silam dan dikaruniai dua orang anak. Mereka menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)