Bupati Hamim Pou Terima Bantuan Banjir

Sabtu, 04 Juli 2020 - 12:22 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Terima Bantuan Banjir
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou tinjau masyarakat yang terdampak banjir bandang di di posko penanganan bencana banjir di Desa Duano Kecamatan, Suwawa Tengah, Jumat (3/7/2020).
A A A
BONE BOLANGO - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menerima bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang di di posko penanganan bencana banjir Kabupaten Bone Bolango Desa Duano Kecamatan, Suwawa Tengah, Jumat (3/7/2020).

Bantuan berupa 3.000 butir telur dan 100 karton mie instan yang diberikan Haji Sayuti untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang gelombang ke-2 di Kabupaten Bone Bolango

Hadir mendampingi Bupati, Sekda Ishak Ntoma, Anggota DPRD Provinsi Yuriko Kamaru, Kadis Sosial Dian Susilo, Kavan Kesbangpol Abdul Wahab Hadju.

Bupati Hamim juga mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama jajaran unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo saat meninjau lokasi yang terdampak banjir bandang di Desa Alale dan juga Posko Tanggap Banjir Kabupaten Bone Bolango yang ada di Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah.

Hadir bersama Gubernur, Kapolda Gorontalo, Danrem 133/NBW, Ketua Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango, Dandim 1304 Gorontalo, Sekda Bone Bolango dan sejumlah jajaran unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan pemerintah Kabupaten Bone Bolango.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)