Berangkat Sekolah, Pelajar SMA di Mojokerto Tewas Tertimpa Muatan Truk

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:21 WIB
loading...
Berangkat Sekolah, Pelajar SMA di Mojokerto Tewas Tertimpa Muatan Truk
Seorang pelajar SMA di Mojokerto terlindas truk tronton setelah kejatuhan muatan truk lain di depannya di By Pass Trowulan, Senin (3/101/2022) pagi.
A A A
MOJOKERTO - Seorang pelajar SMA tewas terlindas truk di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Senin pagi (3/10/2022). Korban yang akan berangkat sekolah ini kejatuhan muatan truk hingga terjatuh lalu masuk dalam kolong truk.

Korban kecelakaan ini adalah Crownita Santi RM pelajar kelas satu SMA Gedeg, Kecematan Gedeg. Dia meninggal dunia dengan luka parah di kepala. Kondisi korban dan sepeda motornya di bawah kolong sehingga menyulitkan proses evakuasi.

Baca juga: Bonek dan PKB Gelar Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Petugas dan relawan dibantu warga akhirnya berhasil mengeluarkan korban dari kolong truk. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sopir tronton, Muhammad Priyoko mengatakan akan pulang ke pabrik di kawasan Jatirejo. Dalam perjalanan itu, dia melihat ada korban yang kejatuhan muatan truk lain yang mengangkut porang. "Kejatuhan muatan truk, lalu masuk ke kolong truk saya," katanya.

Sementara sopir truk bermuatan porang, Rio Ragil Prayogo mengatakan tidak tahun jika muatannya jatuh dan mengenai korban. Dia berangkat dari Madiun hendak mengirim porang ke Mojosari. "Saya diberitahu orang kalau muatan sata jatuh. Setelah saya kembali melihat korban berada di kolong truk," kata Rio.



Polisi mengamankan barang bukti dua truk berikut sopirnya serta sepeda motor milik korban. Satlantas Polres Mojokerto menduga ada kelalaian dari pengemudi sopir truk porang karena kelebihan muatan.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1223 seconds (10.101#12.26)