Pesta Miras di Kelas, 9 Siswa SMK Negeri 2 Bitung Dikeluarkan

Senin, 03 Oktober 2022 - 07:43 WIB
loading...
Pesta Miras di Kelas, 9 Siswa SMK Negeri 2 Bitung Dikeluarkan
Kedapatan mengkonsumsi miras di salah satu ruangan sekolah, sebanyak sembilan siswa di SMK Negeri 2 Bitung, dikeluarkan dari sekolah. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Sebanyak sembilan siswa SMK Negeri 2 Bitung, diberi sanksi berat karena kedapatan menggelar pesta minuman keras (Miras) di salah satu ruang kelas. Para siswa peserta pesta miras tersebut dikeluarkan dari sekolah.

Baca juga: Kondom Bekas Berceceran saat Polisi Menggerebek 14 Remaja Tak Berbaju sedang Asyik Mesum

Sanksi tegas terhadap para siswa peserta pesta miras ini, terpaksa diambil pihak sekolah guna mencegah adanya dampak buruk untuk siswa lainnya. Selain menenggak miras cap tikus, ke sembilan siswa ini juga kedapatan membawa senjata tajam.



Dari sembilan siswa peserta pesta miras tersebut, terdapat satu pelajar wanita. Kepala SMK Negeri 2 Bitung, Meryati Ella Taengetan mengatakan, para siswa yang terlibat pesta miras tersebut, dikembalikan kepada orang tuanya.

Baca juga: Profil Nico Afinta, Kapolda Jatim yang Disorot Terkait Penggunaan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

"Sanksi tegas untuk para siswa yang melakukan pesta miras ini, telah sesuai dengan aturan sekolah yang telah disepakati bersama para orang tua, dan siswa saat mereka mendaftarkan diri masuk SMK Negeri 2 Bitung," tegasnya.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Selingkuh Berstatus ASN Guru Nekat Bersetubuh di Tepi Jalan

Sebelumnya pihak sekolah sudah memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para siswa yang terlibat pesta miras. Dalam proses pembinaan tersebut, para orang tua siswa juga dilibatkan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2539 seconds (11.210#12.26)