Wow! Anggota DPRD Sidrap Idham Mase Nikahi Artis Cantik Catherine Wilson

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:30 WIB
loading...
Wow! Anggota DPRD Sidrap Idham Mase Nikahi Artis Cantik Catherine Wilson
Catherine Wilson melepas kesendirian dengan dinikahi anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase. Foto/Instagram Story Fabiola Aisha
A A A
SIDRAP - Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase resmi menikahi artis Catherine Wilson, Sabtu (1/10/2022) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Akad nikah pasangan ini mengusung adat Sunda.

Pernikahan Idham Mase dengan Catherine Wilson yang resmi melepas status janda terungkap di unggahan Instagram Story Fabiola Aisha yang turut hadir dalam acara ijab kabul.



Idham Mase dan Catherine Wilson terlihat duduk di kursi dan berhadapan dengan wali nikah saat ijab kabul.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan maskawin yang tersebut tunai, karena Allah," ucap Idham Mase dalam satu tarikan napas sambil menjabat tangan wali nikah.

Mahar pernikahan yang diberikan Idham Mase berupa logam mulia 100 gram dan juga satu set perhiasan berlian.

Perjalananan cinta Catherine Wilson dan Idham Mase terbilang singkat. Pertemuan pertama mereka terjadi saat Catherine Wilson tengah berada di Makassar.


"Kalau perkenalannya sih, Kak Catherine sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar," ujar Raindy, manajer Catherine, beberapa waktu lalu.

"(Keputusan nikah) Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau 2 bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," sambungnya.



Sementara itu, Catherine pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012.

Namun, pada Juni 2014, artis kelahiran 25 Februari 1981 itu mengonfirmasi bahwa dia bercerai dengan Achmad Muchlas berakhir pada Februari 2013.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)