Dugaan Perselingkuhan Picu KDRT, Siapa Orang Ketiga di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Jum'at, 30 September 2022 - 16:01 WIB
loading...
Dugaan Perselingkuhan Picu KDRT, Siapa Orang Ketiga di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora?
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Istagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (29/9/2022). Polisi menyebut, diduga ada orang ketiga pemicu KDRT tersebut.



"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Kamis (29/9/2022).



Zulpan juga mengungkapkan detik-detik kejadian KDRT itu berlangsung. Sebelumnya, kata Zulpan, Lesti Kejora sempat meminta Rizky Billar untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.



"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban, dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," terang Zulpan.

Sementara itu, belum diketahui siapa orang ketiga yang menjadi penyebab masalah dalam kehidupan rumah tangga Leslar. Kendati demikian, publik menduga bahwa orang ketiga tersebut adalah aktris dan model, Devina Kirana.



Hal tersebut terlihat dari akun Instagram sang aktris yang mendadak digruduk netizen, setelah kabar perselingkuhan Billar. "Kalau beneran sih enggak punya hati, udah tahu orang punya istri," tulis akun @halima*** di kolom komentar unggahan Devina. "Kalau IG-nya dikunci atau matiin komentar berarti benar ya ges," komentar @faran***.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)