PSM Optimistis Curi Poin di Kandang Persis Solo Sore Ini

Kamis, 29 September 2022 - 14:51 WIB
loading...
PSM Optimistis Curi Poin di Kandang Persis Solo Sore Ini
PSM Makassar bertekat raih poin penuh di kandang Persis Solo. Foto/Dok. Instagram @psmmakassar
A A A
SOLO - PSM Makassar bakal menjajal keangkeran Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9/2022) sore ini. Bermodal sembilan kali pertandingan tanpa kalah, tim berjuluk Juku Eja akan menghadapi tuan rumah Persis Solo, di pekan ke-11 BRI Liga 1.



Tambahan tiga poin, tentunya sangat diharapkan dapat diraih Pasukan Ramang. Mengingat, dengan tambahan tiga poin akan membawa PSM Makassar, memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1, menggusur Madura United.



Dilansir dari Instagram PSM Makassar, @psmmakassar, pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares menegaskan, akan berupaya memberikan yang terbaik dalam laga tandang kali ini. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, karena di pertandingan away terakhir kami dapat meiah poin," ungkapnya.



Laga tandang terakhir sebelum jeda libur FIFA Matchday, PSM Makassar melawat ke kandang Dewa Uited, dan berhasil meraih satu poin. Tambahan satu poin tersebut, memperkokoh posisi PSM Makassar di papan atas BRI Liga 1.

Saat ini PSM Makassar berada di urutan dua klasemen sementara BRI Liga 1, dengan pundi-pundi 21 poin hasil dari enam kemenangan dan tiga kali seri. Hanya selisih dua poin dari pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Madura United yang meraih 23 poin, hasil dari tujuh kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.

Rasa optimistis dalam laga sore nanti, juga dirasakan gelandang bertahan PSM Makassar, Akbar Tanjung. "Kita akan berusaha dan bekerja keras untuk melawan Persis Solo. Dan tidak lupa juga, saya meminta doa, serta dukungan kepada suporter PSM Makassar, Ewako!," tegasnya dikutip dari akun Instagram @psmmakassar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)