Ditinggal Tidur, Motor Digarasi Diembat Pencuri

Jum'at, 03 Juli 2020 - 17:11 WIB
loading...
Ditinggal Tidur, Motor Digarasi Diembat Pencuri
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
SLEMAN - Mahasiswa asal Bengkulu Yozan Priadinata, (24) yang tinggal di Dusun Tlogo, Ambarketawang, Gamping, Sleman, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Motor matiK AB 3324 QX miliknya yang terparkir di dalam garasi kosnya dicuri maling. Curanmor terjadi, Minggu (27/6/2020) dini hari. Kasus tersebut sekarang ditangani Mapolsek Gamping, Sleman.

Kanit Reskrim Polsek Gamping, Sleman, Iptu Tito Satria mengatakan kasus curanmor itu berawal saat korban, Sabtu (27/6/2020) pukul 22.30 WIB pulang dari berpergian. Korban memarkir motor
di garasi, Setelah itu langsung masuk kamar kos.

Minggu sekitar pukul 00.30 WIB, teman kosnya, Irvan Arifandi bangun dan masih melihat motor itu
di garasi.

Namun, saat sekitar pukul 07.00 WIB, teman kos lainnya saat bangun tidur sudah tidak melihat motor itu di garasi. Kemudian memberitahukan hal tersebut kepada korban.

Mendapatkan informasi itu korban berusaha mencari motornya di sekitar tempat kosan, namun tidak ditemukan.

“Sadar menjadi korban pencurian sepeda motor, korban langsung melaporkan ke Polsek Gamping,” katanya, Jumat (3/7/2020). (Baca juga: Britney Spears Ternyata Pelanggan Furnitur dari Semarang)

Tito menjelskan sekarang petugas sedang melakukan penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan pelapor dan mengumpulkan data pendukung lain yang berhubungan dengan kasus tersebut. Dari informasi dugaan sementara pelaku pencurian berjumlah dua orang.

“Saat ini masih mencari pelaku. Semoga kami segera menangkapnya,” terangnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)