alexametrics

Rebutan Lahan, Pengamen Bentrok 1 Tewas

loading...
Rebutan Lahan, Pengamen Bentrok 1 Tewas
ilustrasi (Sindonews.com)
A+ A-
PEKANBARU - Rebutan lahan mengais rezeki juga terjadi di kalangan pengamen. Salah satunya di Kabupaten Kuansing, Riau. Bahkan akibat rebutan daerah kekuasaan itu, satu orang pengamen tewas.

Korban tewas diketahui adalah Ismail (21) warga Asal Sumatera Barat (Sumbar). Pemuda ini tewas setelah mengalami luka tusuk dibagian perutnnya oleh pelaku.

"Pelaku penikaman itu yakni tersangka Bastian yang juga seorang pengamen. Saat ini tim masih memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Senin (25/8/2014).



Kronologis kejadian itu bermula saat Minggu 24 April, korban dan dua rekanya sesama pengamen didatangi tersangka bersama dua temannya yang juga pengamen di daerah Taman Jalur Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing.

Kedatangan tersangka untuk mempertanyakan kepada korban dan rekannya lantaran mereka mengamen di daerah itu. Karena menurut tersangka dan teman-temanya itu adalah daerah kekuasaan mereka.

Kemudian terjadilah perkelahian antar kedua kelompok. Namun dalam perkelahian ini kelompok tersangka berhasil dipukul mundur.

Namun sebelum tersangka dan rekanya pergi, pelaku mengamcam akan datang lagi dan membuat perhitungan.

"Berselang 15 menit setelah kejadian, tersangka datang lagi bersama dua rekannya yang identitasnya belum diketahui. Di sana tiga pelaku langsung mengeroyok korban yang saat itu lagi sendiri. Tersangka Bastian langsung menusuk pisau ke tubuh korban. Ismail langsung tersungkur dan meninggal di tempat," kata Kabid Humas.

Setelah menghabisi korbannya, para pelaku langsung melarikan diri.
(ilo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak