Selain Korban Banjir, Bantuan Perindo Juga Disalurkan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 24 September 2022 - 06:56 WIB
loading...
Selain Korban Banjir, Bantuan Perindo Juga Disalurkan untuk Masyarakat Kurang Mampu
Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan, Dodi (kanan).
A A A
BANGKA SELATAN - Partai Perindo melalui program Perindo Peduli terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok Tanah Air, termasuk korban banjir di kepulauan Kabupaten Bangka Selatan.

Selain korban banjir, bantuan dari Perindo Peduli ini juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Bangka Selatan. Bantuan disalurkan untuk masyarakat di Desa Pongok sebanyak 30 paket sembako.

Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan, Dodi berharap bantuaan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan. Banjir cukup parah dengan ketinggian air selutut orang dewasa. Banjir terjadi hingga beberapa hari.

Baca juga: Bantuan Perindo Peduli Diharapkan Ringankan Beban Korban Banjir di Bangka Selatan

Akibatnya, air menggenangi rumah dan perabotan milik warga menjadi rusak. Beberapa bangunan dan fasilitas umum juga ikut rusak diterjang air bah.

Prihatin dengan kondisi ini, Peerindo Peduli pada Jumat (23/9/2022) melalui DPD Perindo Bangka Selatan telah menyalurkan bantuannya. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang dibawa dari gudang menuju Dermaga Sadai untuk diseberangkan ke lokasi banjir.

"Jumlah bantuan yang disalurkan untuk sementara ada 70 paket sembako. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," terang Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan, Dodi.

Menurutnya, isi paket tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan kopi. "Bantuan tersebut sebagai bentuk empati kami kepada korban banjir," katanya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (11.252#12.26)