Motor Penjambret Dibakar Massa

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:41 WIB
Motor Penjambret Dibakar Massa
Motor Penjambret Dibakar Massa
A A A
MAKASSAR - Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX DD 3962 SJ dibakar oleh massa setelah pengendara motor itu menjambret tas seorang mahasiswi, Nur Rahma. Selain itu, kedua pelaku yang berboncengan juga babak belur akibat amukan warga setempat.

Dua pelaku masing-masing bernama Nasrullah (17), pemilik kendaraan yang dibakar massa dan Suprianto (16), pelaku yang berperan merampas tas korban yang berisi satu unit HP Samsung.

Informasi yang diperoleh, Kamis (14/8/2014), sebelum kendaraan pelaku dibakar massa, kedua remaja itu menjambret korban di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Panakkukang, Makassar. Lalu, keduanya melarikan diri. Hanya saja, saat melarikan diri pelaku menabrak pejalan kaki sehingga pelaku jatuh dan motor yang digunakan beraksi dibakar warga.

Saat motor pelaku dibakar massa, mereka lari bersembunyi di rumah warga. Kemudian anggota polisi yang menerima laporan langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Akhirnya, pelaku ditemukan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Tri Hambodo mengatakan, saat diinterogasi kedua pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksi jambret. "Karena pelaku sempat menabrak pejalan kaki, untuk kasus itu ditangani oleh unit Lakalantas Polrestabes Makassar. Sedangkan kasus jambret ditangani oleh Polsek Panakkukang," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Wajo ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)