4 Biskuit Rendah Kolesterol, Nyemil Enak Tanpa Rasa Bersalah

Rabu, 21 September 2022 - 12:36 WIB
loading...
4 Biskuit Rendah Kolesterol, Nyemil Enak Tanpa Rasa Bersalah
Biskuit rendah kolesterol harus menyehatkan. Banyak biskuit jenis ini memiliki rasa yang lezat sehingga Anda tidak akan merasa bersalah saat mengonsumsinya. Foto/No Spoon Necessary
A A A
JAKARTA - Biskuit rendah kolesterol harus menyehatkan. Banyak biskuit jenis ini memiliki rasa yang lezat sehingga Anda tidak akan merasa bersalah saat mengonsumsinya.

Penderita kolestrol tinggi memang kerap dibuat susah-susah gampang dalam hal memilih makanan, termasuk camilan. Banyak yang akhirnya malah menghindari camilan biskuit agar kadar kolestrol tetap normal.

Padahal, Anda tetap bisa memanfaatkan kebiasaan ngemil biskuit tersebut untuk membantu menurunkan kolesterol. Namun, Anda harus memilihnya dengan bijak, salah satunya dengan memilih jenis biskuit yang rendah lemak.

Terdapat banyak pilihan biskuit yang aman bagi penderita kolestrol tinggi. Apa saja itu? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari beberapa sumber, Rabu, (21/9/2022).



1. Biskuit Gandum

4 Biskuit Rendah Kolesterol, Nyemil Enak Tanpa Rasa Bersalah

Foto/100 Days of Real Food

Bagi Anda yang mencari rekomendasi biskuit sehat, bahan dasar gandum memang menjadi pilihan utama. Gandum memiliki kandungan serat yang cenderung tinggi yang baik untuk kesehatan pencernaan.

Selain itu, serat bisa memberikan sensasi kenyang dan mengurangi nafsu makan berlebihan. Hal ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menjaga berat badan tubuh.

2. Biskuit Susu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)