Kepergok Hanya Pakai Daster dan Rambut Basah Bersama Bripka Polisi Selingkuhan, Wanita di Kendari Ngamuk

Selasa, 20 September 2022 - 18:57 WIB
loading...
Kepergok Hanya Pakai Daster dan Rambut Basah Bersama Bripka Polisi Selingkuhan, Wanita di Kendari Ngamuk
Video suami gerebek istri selingkuh dengan oknum polisi di rumah kos di Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KONAWE SELATAN - Seorang wanita di Kota Kendari, ngamuk sejadi-jadinya ke suaminya sendiri, saat kepergok keluar kamar kos hanya mengenakan daster hitam dan rambut basah. Wanita tersebut, kepergok ke luar kamar kos bersama seorang anggota polisi berpangkat Bripka yang diduga selingkuhannya.



Wanita bersuami berinisial AS tersebut, sengaja diintai oleh suaminya sendiri, Safril Tamburaka. Safril mencurigai istrinya telah berselingkuh, sehingga mencoba mengintai keberadaan istrinya tersebut di rumah kos di Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.



Setelah menunggui sejak semalaman, akhirnya Safril berhasil menemukan istrinya di pagi hari saat ke luar kamar kos dengan seorang pria yang mengenakan seragam polisi, dan diketahui berinisial Bripka OK. Diduga keduanya telah berselingkuh.



Safril sempat merekam saat istrinya ke luar kamar kos bersama Bripka OK. Ketahuan telah direkam oleh suaminya, AS tak terima dan langsung mengamuk dan berusaha menyerang suaminya sendiri.

Sementara Bripka OK yang sudah mengenakan seragam polisi, nampak berjalan untuk menghindari kamera. Bahkan, oknum polisi yang diduga telah berselingkuh dengan AS tersebut, terus berupaya menghindar dan masuk mobil yang diparkir di depan kamar kos.

Kepergok Hanya Pakai Daster dan Rambut Basah Bersama Bripka Polisi Selingkuhan, Wanita di Kendari Ngamuk


Video dugaan perselingkuhan antara AS dengan Bripka OK yang bertugas di Polsek Moramo, Kabupaten Konawe Selatan tersebut, akhirnya viral di media sosial. Berdasarkan keterangan Safril, telah sembilan bulan pisah ranjang dengan istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)