Dipanggil STY untuk Gabung Timnas Indonesia, Duo PSM Banjir Dukungan

Selasa, 20 September 2022 - 17:59 WIB
loading...
Dipanggil STY untuk Gabung Timnas Indonesia, Duo PSM Banjir Dukungan
Tangkapan layar Instagram @psm_makassar. Foto/Instagram @psm_makassar
A A A
MAKASSAR - Pemanggilan dua pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri, dan Muhammad Ramadhan Sananta oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, banjir dukungan. Kedua pemain muda itu, dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan jelang menghadapi Curacao.



Yakob Sayuri dan Muhammad Ramadhan Sananta masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia, yang bakal melakoni dua laga FIFA Match Day, yakni pada 24 dan 27 September 2022.



Kehadiran penyerang PSM Makassar, Muhammad Ramadhan Sananta, tentunya menjadi sangat istimewa. Mengingat, penyerang yang masih berusia 19 tahun ini, bakal mengisi lini serang Timnas Indonesia, yang selama ini selalu minim penyerang haus gol.



Selama bermain bersama PSM Makassar, pemain muda yang akrab disapa Sananta tersebut, selalu menunjukkan kerja kerasnya, hingga mampu menjadi penyerang yang sangat diperhitungkan di ajang BRI Liga 1 musim ini.

Dalam lima lama yang sudah dilakoninya bersama PSM Makassar, Sananta mampu mengemas tiga gol. Tentunya menjadi catatan tersendiri bagi penyerang lokal, di tengah dominasi penyerang asing.

Dari unggahan di akun resmi PSM Makassar di Instagram, @psm_makassar, bergabungnya Yakob Syauri dan Sananta ke Timnas Indonesia, menuai dukungan yang luar biasa. Bahkan, unggahan tersebut, telah disukai lebih dari 43 ribu pengguna Instagram.



Selain itu, unggahan tersebut juga mendapatkan 1.241 komentar pengguna Instagram, yang rata-rata memberikan dukungan penuh kepada dua pemain PSM Makassar tersebut, serta harapan keduanya mampu memberi warna dalam permainan Timnas Indonesia.

Dukungan itu salah satunya datang dari akun @janganbacabiosaya: Selamat. Ingat kata pelatih Bernardo, tetap rendah hati, sty humble, kurangi egonya kayak tadi, apalagi STY tidak suka pemain yang begitu, lebih suka pemain yang mau kerja tim.

Sementara akun @trimayogachairullah mengungkapkan: Sananta musim lalu main di liga 3, musim ini langsung ke Timnas, gokill. Hal yang sama juga diungkapkan akun @_alifdzul: Deh langsung senior panggil, mantap Sananta, semoga bisa memberikan yang terbaik.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)