Viral Video Duel Remaja di OKI, Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan

Senin, 19 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Viral Video Duel Remaja di OKI, Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan
Video duel remaja di OKI mendadak viral di media sosial. Kini polisi mulai lakukan penyelidikan. Foto: Ilustrasi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Hingga kini Polsek Tulung Selapan Ogan Komering Ilir (OKI) masih melakukan penyelidikan terkait viralnya sebuah video yang mempertontonkan aksi duel dua pemuda yang menjadi tontonan warga di Desa Tulung Selapan, Kabupaten OKI.

Video tersebut viral usai diunggah di akun @Donny_Bangunan_Abadi. Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, terlihat aksi perkelahian dua orang pemuda yang saling adu jotos.



Layaknya di arena pertarungan, kedua pemuda yang terlibat dalam aksi duel itu pun ditonton oleh warga lainnya. Parahnya, aksi tersebut juga mendapat sorakan dari pemuda lainnya yang ikut menonton di lokasi.



Dalam postingan tersebut juga bertuliskan kalimat 'Mohon dengan sangat kepada yang punya kewenangan untuk diusut tuntas'. "Kejadian depan balai Desa Tulung Selapan Ilir," tulis akun tersebut.

Kapolsek Tulung Selapan, AKP M Firmansyah saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya benar, video viral perkelahian pemuda tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Tulung Selapan," katanya, Senin (19/9/2022).



Pascamengetahui hal tersebut, lanjut Firmansyah, pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan. "Saat ini anggota lagi lidik," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tulung Selapan Ilir, Yendi menyebutkan, bahwa, Minggu (18/9/2022) malam, memang terdapat sekelompok pemuda yang berkumpul di depan balai desa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)