Komplotan Geng Motor Jambi Ditangkap Warga, 5 Senjata Tajam Disita

Senin, 19 September 2022 - 11:27 WIB
loading...
Komplotan Geng Motor Jambi Ditangkap Warga, 5 Senjata Tajam Disita
Komplotan remaja yang diduga geng motor berhasil ditangkap warga Garuda, RT 20, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.
A A A
JAMBI - Komplotan remaja yang diduga sebagai geng motor yang meresahkan warga berhasil ditangkap warga Garuda, RT 20, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Komplotan geng motor yang diketahui masih berusia belasan tahun ini dalam aksinya juga membawa sejumlah senjata tajam.

Kapolsek Kotabaru Kompol Pamenan mengatakan, ada 12 remaja yang diduga menjadi komplotan geng motor. "Mereka kita amankan pada Sabtu malam kemarin," ujarnya Senin (19/9/2022).

Baca juga: TGB Zainul Majdi Ajak Pengurus NWDI Seluruh Indonesia Bergabung dengan Perindo

Menurutnya, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang berhasil menangkap komplotan geng motor di Perumahan Garuda, RT 20, Kelurahan Bagan Pete.

Pada saat ditangkap, katanya, pihaknya menemukan lima senjata tajam mulai dari celurit, golok dan besi panjang. "Saat dilakukan pemeriksaan, kelima senjata tajam tersebut dipegang oleh seorang pelaku FG. Sedangkan, yang lainnya tidak memegang senjata sama sekali," tegasnya, Minggu (18/9/2022).

Untuk identitas 12 pelaku diduga komplotan geng motor ini, diantaranya FG, MG, PH, MR, AP, KT, MM, FT, RT, PR, AF dan NM. "Dari 12 pelaku tersebut, untuk sementara baru satu pelaku berinisial FG yang dijadikan tersangka lantaran kepemilikan senjata tajam," tukas Pamenan.

Sedangkan ke 11 pelaku lainnya, sambungnya, saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2356 seconds (11.97#12.26)