Kakek 60 Tahun Meninggal Setelah Naik Banana Boat

Rabu, 06 Agustus 2014 - 22:18 WIB
Kakek 60 Tahun Meninggal Setelah Naik Banana Boat
Kakek 60 Tahun Meninggal Setelah Naik Banana Boat
A A A
PANDEGLANG - Seorang kakek berusia 60 tahun, Muhamad Usri, meninggal dunia setelah naik banana boat di Pantai Karangsari, Carita, Rabu (6/8/2014).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews.com, warga Desa Cibuah Nangklak, RT 15 RW 05, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Banten itu mengunjung Pantai Karangsari bersama keluarganya, Rabu (6/8/2014) sekitar pukul 13.00 WIB. Setibanya di pantai, korban dan sejumlah keluarganya tertantang menaiki banana boat.

Namun, setelah banana boat tersebut melakukan manuver menjatuhkan korban serta keluarganya, korban merasakan pusing dan langsung dibawa ke pinggir pantai untuk diberikan pertolongan. Karena diduga hanya masuk angin, korban kemudian dikerik atau dikerok.

Setelah dikerik, korban meminta agar dibawa ke puskesmas terdekat. Namun, di perjalanan korban mengembuskan napas terakhir. "Diduga korban panik setelah dijatuhkan dari atas banana boat, merasakan pusing. Anaknya, Endang, membantu hingga ke pinggir pantai," kata salah satu lifeguard dari Balawista Banten Ervin, yang juga melihat korban bermain banana boat dari pinggir pantai, kepada Sindonews.com.

Keluarga korban lalu membawa jenazah kakek malang itu ke kediamannya untuk dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)