3 Artis Nikahi Politisi, Ada Arumi Bachsin yang Dipersunting Wakil Gubernur Jatim

Sabtu, 17 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
3 Artis Nikahi Politisi, Ada Arumi Bachsin yang Dipersunting Wakil Gubernur Jatim
Artis yang menikah dengan politisi tidak sedikit. Salah satunya Arumi Bachsin yang dipersunting Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Foto/Instagram Arumi Bachsin
A A A
JAKARTA - Banyak artis Tanah Air yang menikah dengan politisi. Salah satunya Arumi Bachsin yang dipersunting Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Setelah menikah dengan politisi, para artis ini memilih untuk ikut bersama sang suami. Mereka kini fokus mengabdikan diri pada negara dan menjalankan tugas baru. Karena itu, artis-artis tersebut sekarang mulai jarang terlihat wajahnya di layar kaca. Meski demikian, mereka tetap aktif di media sosial dan membagikan kegiatan sehari-harinya.

Berikut daftar artis yang menikah dengan politisi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022).
1. Annisa Pohan
Annisa Pohan Annisa Pohan menikah dengan putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Annisa yang dikenal sebagai seorang model itu sekarang fokus mengabdi bersama AHY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat dan mantan perwira militer Indonesia. Annisa dan AHY menikah pada 2005.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

2. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin kini jarang tampil di televisi setelah dipersunting oleh Emil Dardadak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Di Instagram pribadinya, Arumi yang dikenal sebagai pesinetron itu kini fokus mengurus keluarga tercinta.

Dia juga tak lupa mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan. Termasuk mengajak kader PKK untuk mewaspadai gizi buruk untuk tekan angka stunting. Arumi dan Emil menikah pada 2013 dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Lakeisha Ariestia Dardak serta Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

3. Sonya Fatmala
Sonya Fatmala menikah dengan sesama artis, Hengky Kurniawan. Keduanya beberapa waktu laku aktif di dunia hiburan dikenal sebagai pesinetron dan bintang iklan. Namun, kini Hengky melebarkan sayapnya dengan menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat.

Sama seperti Annisa Pohan dan Arumi Bachsin, Sonya kini mendampingi sang suami mengemban tugas baru. Pasangan ini menikah pada 23 April 2015 dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)