Ewako PSM! Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta Dipanggil Timnas Indonesia

Jum'at, 16 September 2022 - 08:57 WIB
loading...
Ewako PSM! Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta Dipanggil Timnas Indonesia
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan menghadapi Curacao. Foto/Dok. psmmakassar.co.id
A A A
MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri, dan Ramadhan Sananta, dipanggil Timnas Indonesia, untuk mengikuti pemusatan latihan dan menghadapi laga uji coba resmi FIFA, menghadapi Curacao pada bulan September ini.



Pemainan luar biasa bersama tim berjuluk Juku Eja, membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terpikat untuk mencoba kedua pemain tersebut. Yakob Sayuri sudah pernah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, pada Juli 2020 silam.



Pemain energik kelahiran Yepen, Papua tersebut, menunjukkan permainan mentereng selama berada di bawah kepelatihan Bernado Tavares di PSM Makassar. Dilansir dari psmmakassar.co.id, Yakob Sayuri sudah mengoleksi empat gol dan tiga assist selama kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.



Sementara untuk Ramadhan Sananta, ini pertama kalinya masuk dalam skema pelatih Shin Tae-yong. Dia menjadi pemain lini depan PSM Makassar, yang memiliki permainan impresif. Hal itu dibuktikan dengan tiga gol yang telah dikemasnya di ajang kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)