PSM Makassar Belum Terkalahkan, Nyaman di Papan Atas

Jum'at, 16 September 2022 - 08:59 WIB
loading...
PSM Makassar Belum Terkalahkan, Nyaman di Papan Atas
Pemain PSM Kenzo, mengejar bola yang dikuasai pemain Dewa United dalam laga pekan 10 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022). Kedua tim harus pau berbagi angka. Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - PSM memperpanjang catatan tak terkalahkannya sampai pekan 10 Liga 1 2022/23. Menghadapi Dewa United , Juku Eja mampu menahan imbang dengan skor 1-1 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022).

Kedua tim langsung bermain terbuka di awal babak pertama. Baik PSM dan Dewa United saling menekan untuk membuka peluang. Namun hingga menit 20, belum ada gol yang tercipta.

Menit 21, Yakob Sayuri hampir saja membuka keunggulan lewat gerakan tanpa bolanya. Namun sundulannya masih menyamping tipis di gawang Dewa United.



10 menit berselang, giliran tuan rumah yang memiliki kesempatan membuka angka. Namun sepakan jarak jauhnya masih bisa diblok kiper Reza Arya.

PSM langsung merespons dengan serangan yang membahayakan. Sundulan Yuran Fernandes hampir saja menjebol gawang Dewa United. Andai tak mengenai kaki Risto Mitrevski.



Menit 36, PSM mendapat hadiah penalti. Yuran dilanggar oleh Budhiar yang berduel menyambut bola sepak pojok. Wasit langsung menunjuk titik putih.

Yuran yang maju sebagai eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Gaya tendangan penalti yang biasa ia lakukan, lagi-lagi menipu Natshir. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM.

Skor ini bertahan sampai turun minum. PSM mampu mencuri keunggulan di babak pertama di kandang tuan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)