PSM Makassar Main Habis-habisan demi Jaga Kesucian Kandang

Sabtu, 10 September 2022 - 14:58 WIB
loading...
PSM Makassar Main Habis-habisan demi Jaga Kesucian Kandang
PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya, dalam laga pekan ke-9 BRI Liga 1 di Stadion BJ. Habibie, Sabtu (10/9/2022) malam. Foto/Dok. LIB
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar bakal bermain habis-habisan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri, saat menjamu Persebaya Surabaya. Duel klasik ini akan tersaji di pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ. Habibie, Sabtu (10/9/2022) malam.

Baca juga: Jamu Persebaya di Stadion Gelora BJ Habibie, PSM Makassar Bakal Main Malam

Pelatih tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur, Bernardo Tavares meyakini, anak asuhnya akan bermain habis-habisan pada pertandingan malam nanti. "Tim ini selalu bekerja keras, dan mereka membawa intesitas dalam pertandingan. Agresif dan petarung hingga menit-menit terakhir," ungkapnya dilansir dari psmmakassar co.id.



Lebih lanjut dia juga menanggapi pernyataan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang bakal meraih poin di kandang PSM Makassar. "Kalaupun pelatih (Aji Santoso) beranggapan mereka akan memenangkan pertandingan, itu berarti bagus dan mereka siap bermain menyerang. Hal tersebut akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton," tegas Bernardo.

Baca juga: Persebaya Usung 22 Pemain, Bajol Ijo Ancam Rusak Rekor PSM Makassar

Salah satu pemain andalam PSM Makassar, Ananda Raehan menegaskan telah siap dengan lawan yang akan dihadapinya nanti, "Saya bersiap diri sebaik mungkin, dan tidak berpikir pemain lawan, yang pasti jika diberikan kepercayaan bermain. Saya akan fokus dan kerja keras," tegasnya.

Baca juga: Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

Dari lima pertemuan terakhir antara PSM Makassar, dengan Persebaya Surabaya, tim tuan rumah selalu berhasil memenangkan pertandingan:

10 November 2018 : Persebaya 3 - 0 PSM Makassar
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2709 seconds (11.252#12.26)