Persebaya Usung 22 Pemain, Bajol Ijo Ancam Rusak Rekor PSM Makassar

Jum'at, 09 September 2022 - 15:29 WIB
loading...
Persebaya Usung 22 Pemain, Bajol Ijo Ancam Rusak Rekor PSM Makassar
Pemain Persebaya Surabaya, Salman Alfarid masuk dalam rombongan 22 pemain yang dibawa Aji Santoso menuju kandan PSM Makassar. Foto/dok. persebaya.id
A A A
SURABAYA - Skuad Persebaya Surabaya, bertolak menuju Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (9/9/2022). Ada 22 pemain dari tim berjuluk Bajol Ijo, yang dibawa pelatih Aji Santoso untuk menghadapi PSM Makassar di pekan ke sembilan BRI Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Jamu Persebaya di Stadion Gelora BJ Habibie, PSM Makassar Bakal Main Malam

Aji Santoso bertekad mematahkan rekor tidak pernah kalah PSM Makassar, selama di kandangnya di Stadion B.J. Habibie, Kota Parepare. Modal terbang ke Parepare juga tidak mudah, karena Persebaya baru saja menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Bali United.



Bagi pelatih yang sangat berpengalaman ini, kekalahan pertama di kandang musim ini, justru menjadi pelecut Bajol Ijo untuk menebus poin di kandang lawan. Sementara PSM Makassar sangat kuat saat bermain di kandang sendiri. PSM meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan di Stadion BJ Habibie.

Baca juga: Kurang Seksi! Dinar Candy Ditolak Jadi Aspri Hotman Paris Hutapea

"Semua sudah tahu, PSM Makassar tim kuat apalagi di kandang. Mereka juga tim dengan kebobolan paling sedikit. Tapi kita tidak boleh takut, tidak boleh kalah sebelum bertanding. Maka dari itu, fighting spirit kita tidak boleh kalah. Harus berjuang untuk tiga poin sampai peluit panjang dibunyikan," ungkap Aji dilansir dari persebaya.id.

Baca juga: Gempar! Video Petarung Cantik Pearl Gonzalez Hapus Tato di Anunya

Dalam misi ini, Aji membawa 22 pemain. Di dalamnya tidak turut serta Higor Vidal dan Brylian Aldama yang masih dalam program penyembuhan cedera. Winger lincah Ahmad Nufiandani juga diistirahatkan dengan alasan kebugaran. Sementara itu, Salman Alfarid dibawa dalam lawatan ke Sulawesi. Bek kiri tersebut untuk pertama kalinya dibawa dalam tur ke luar kota Persebaya.

Skuad Persebaya ke Sulawesi:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1581 seconds (10.177#12.26)