Gempar! Video Petarung Cantik Pearl Gonzalez Hapus Tato di Anunya

Kamis, 08 September 2022 - 08:10 WIB
loading...
Gempar! Video Petarung Cantik Pearl Gonzalez Hapus Tato di Anunya
Video Tato di Anunya Pearl Gonzalez Dilaser Habiskan Rp155 Juta/The Sun
A A A
Pearl Gonzalez salah satu petarung MMA yang memiliki wajah rupawan, membikin gempar dengan rencananya menghapus tatonya. Dia harus merogoh kocek sebesar £9,000 atau sekitar Rp155 juta, hanya untuk menghapus beberapa tato, termasuk satu di anunya.



Tato khas petarung MMA cantik Pearl Gonzales di payudara kirinya, akan segera menjadi masa lalu karena dia sedang menjalani perawatan laser removal. Gonzalez memiliki tato awan dan bulan yang dengan bangga dia pamerkan pada usia 15 tahun.



Pearl Gonzales mengatakan kepada TMZ: "Ini adalah tato paling bodoh yang pernah saya dapatkan dalam hidup saya. Tapi ya, semua orang menyukai tato bodoh itu.".



Petarung seksi berusia 36 tahun tersebut, menghapus tatonya dalam upaya untuk membersihkan tubuh dan citranya secara keseluruhan.

Dia mengakui: "Saya hanya tidak menyukainya. Itu tidak terlihat bagus. Bagi saya itu terlihat seperti ghetto. Saya ingin kulit yang lebih bersih, tubuh yang lebih bersih."

Tato dada Gonzalez bukan satu-satunya tinta yang dia hapus dari tubuhnya. Dia berkata: "Saat ini saya memiliki empat tato yang dihapus. Jika saya bisa menghapus semuanya, saya akan melakukannya. Mungkin dua akan saya simpan."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)