Niat Berbuat Mesum, Sepasang Remaja Panik Digerebek Warga di Kamar Mandi Kafe

Rabu, 07 September 2022 - 16:34 WIB
loading...
Niat Berbuat Mesum, Sepasang Remaja Panik Digerebek Warga di Kamar Mandi Kafe
Sepasang remaja panik digerebek warga hendak berbuat mesum di kamar mandi kafe, videonya pun viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar
A A A
MADIUN - Sepasang remaja kaget dan mendadak panik saat digerebek warga hendak berbuat mesum di kamar mandi salah satu kafe di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun .

Video sepasang remaja itu pun viral di media sosial. Tampak detik-detik warga saat menggerebek sepasang remaja yang diduga akan berbuat mesum di kamar mandi.



Dalam video tersebut terdengar teriakan suara seorang wanita menyuruh pasangan remaja tersebut keluar dari kamar mandi dan memarahinya.

Video berdurasi 1 menit 52 detik itu kemudian viral setelah diunggah di akun instagram Medhion Ae.



Guna menindaklanjuti video yang viral, Kepolisian Sektor Wungu kemudian mendatangi lokasi dan meminta keterangan warga.

Dari keterangan warga, saat video tersebut direkam situasi kafe memang sedang sepi.



“Masih sepi karena saat itu kafe masih tutup, sementara toilet memang setiap hari tidak dikunci karena juga diperuntukkan bagi warga sekitar,” ujar salah seorang warga sekitar, Suwito.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti siapa pasangan muda-mudi di dalam video dan mengklarifikasinya.

“Sedangkan perekam video rencananya akan dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Wungu, AKP Agung Darmawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)