Promo Cash Lunak hingga Gratis Paket BBM di September Sensation Kalla Toyota

Minggu, 04 September 2022 - 16:16 WIB
loading...
Promo Cash Lunak hingga Gratis Paket BBM di September Sensation Kalla Toyota
Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bulan September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Pasalnya, Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai Rp5 juta. Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10%, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0% di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.



Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja tiga juta rupiah, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive.

"Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya servis berkala termasuk jasa dan part hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km," katanya.

Dirinya menjelaskan, program menguntungkan memiliki Toyota impian senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya.

"Di bulan September ini, kita dihadapkan dengan kenaikan harga BBM, kenaikan harga-harga bahan pokok. Kami dari Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki Toyota ,” pungkas Suliadin.

Program cash lunak bunga 0% yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan, diantaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan extra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk.

Program ini kata dia, berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush. Program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan type ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris dan Rush.



Suliadin menambahkan, bahwa hanya di Kalla Toyota, pelanggan yang melakukan test drive berkesempatan membawa satu unit Benelli Panarea. Test drive and win ini berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz di bulan September ini.

“Pelanggan yang membeli Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja tiga juta rupiah tanpa diundi,” tutup Suliadin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)