New Xpander Cross Diluncurkan di Makassar, Harga Mulai Rp313,5 Juta

Kamis, 01 September 2022 - 18:45 WIB
loading...
New Xpander Cross Diluncurkan di Makassar, Harga Mulai Rp313,5 Juta
New Xpander Cross kini resmi mengaspal di Kota Makassar. Acara launching berlangsung di TSM, Kamis (1/9/2022). Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Sukses diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Tangerang pada pertengahan Agustus lalu, New Xpander Cross kini resmi mengaspal di Kota Makassar.

Acara launching berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, yang dirangkaikan dengan pameran atau Auto Show selama empat hari, yaitu 1 hingga 4 September 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut, Executive General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ), Takahiko Iida didampingi Head of Sales Region 4 Departmen PT MMKSI Dessu Herdianto.



Turut hadir Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor Agung Dewanto dan Direktur Operasional PT Makassar Mandiri Mandiri Putra Utama Permana Razzy.

New Xpander Cross ditawarkan dalam dua tipe, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp313,5 juta dan New Xpander Cross Premium Package CVR dengan harga Rp338,5 juta. Adapun bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Warna Quartz White Pearl ditambah Rp1,5 juta.

Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Takahido Iida menjelaskan, pengenalan model ini akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga Oktober 2022 mendatang.

Menurut dia, peluncuran New Xpander Cross mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, dimana New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati.

"Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman," jelasnya.

Lanjut dia, Makassar memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)