4 Hotel Phinisi Hospitality Indonesia Siap Meriahkan Gelaran F8

Kamis, 01 September 2022 - 14:07 WIB
loading...
4 Hotel Phinisi Hospitality Indonesia Siap Meriahkan Gelaran F8
Unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) turut menyambut dengan antusias gelaran F8 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada tanggal 7-11 September 2022 mendatang. Foto/SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) turut menyambut dengan antusias gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari pada tanggal 7-11 September 2022 mendatang.

Empat unit hotel PHI akan berpartisipasi memeriahkan gelaran tersebut, mulai dari The Rinra Hotel, Hotel Claro Makassar, Dalton Makssar, hingga Almadera Makassar.



Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen, mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan Food & Beverage (F&B), PHI akan memanfaatkan F8 untuk jualan produk.

“Kami mengambil dua booth di F8, yaitu boot nomor 17 dan 18. Yang kita sajikan nanti bervariasi F&B, harga mulai Rp50 ribuan, bisa take away atau konsumsi di tempat,” jelas Ellen saat konferensi pers di The Rinra Hotel, Kamis (1/9/2022).

Secara bergantian selama 5 hari, masing-masing hotel akan menghadirkan menu-menu istimewa, seperti Chicken Fajitas dan Shawarma yang akan di sajikan oleh The Rinra Makassar. Lalu Claro Makassar akan menyajikan Mie Kuah Iga dan Rujak Tahu.

Dalton Makassar juga akan menyajikan menu khususnya berupa Tomyam Bakso Kelapa, Sate Bakso dan Sosis serta Nasi Bakar. Tak kalah menariknya, Almadera Makassar juga akan hadir dengan sajian aneka Jus segar yang tentu akan sangat menggiurkan bagi para pengunjung.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir, menambahkan masyarakat Makassar pada khususnya sudah sangat merindukan event F8 ini hadir di Kota Makassar setelah beberapa tahun belakangan absen.

“F8 adalah event yang dinantikan karena sedikit banyaknya membantu dalam meningkatkan okupansi hotel,” jelasnya.



Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, menuturkan kehadiran Hotel Claro Makassar dan unit hotel lain adalah bukti dukungan PHI terhadap program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menikmati persembahan event F8 bersama PHI ,” pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)