Silaturahmi dengan DPW PPP DIY, Sandiaga Uno Diundang Sebagai Sahabat

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:35 WIB
loading...
Silaturahmi dengan DPW PPP DIY, Sandiaga Uno Diundang Sebagai Sahabat
Sandiaga Uno Didampingi Ketua Pemenangan Pemilu PPP Farhan Harim (kanan) dan Ketua DPW PPP Yazid (kiri). MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Yogyakarta untuk melakukan serangkaian kegiatan. Selasa (30/8/2022) malam, Sandiaga melakukan silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY dan Dewan Pemimpin Cabang

Sekira pukul 19.30 WIB dengan mengenakan baju Koko warna putih dan berpeci hitam Sandiaga tiba di Rumah Makan Ny Suharti, di Jalan Gedongkuning Bantul. Didampingi Ketua Pemenangan Pemilu PPP Farhan Harim dan Ketua DPW PPP Yazid, Sandiaga Uno langsung menikmati ayam goreng khas Jogja.

Farhan membuka pertemuan malam ini dengan memperkenalkan semua jajaran kepengurusan DPW PPP DIY dan menjelaskan sepak terjang masing-masing personel. Serta para perempuan PPP di DIY.

Farhan mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Sandiaga Uno bukan dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, melainkan sebagai sahabat. Karena Sandiaga merupakan sahabat lama dari PPP. "Kita sudah sering mendukung Sandiaga," seloroh Farhan ketika membuka acara tersebut.

Zahid menambahkan, pihaknya atas nama ketua DPW PPP DIY berharap ke depan dari silaturahmi akan membawa hasil yang diharapkan karena yang datang malam ini bukan sekedar pengurus PPP, namun juga memiliki kekuatan ekonomi yang sesuai bidang dari Sandiaga yang menangani ekonomi kreatif.

"Di DIY berkembang pesat akan ekonomi kreatif. Malam ini bisa dilanjutkan dengan diskusi terkait ekonomi kreatif, bisa memberi masukan," kata Zahid.

Baca: Aksi Heroik Polisi Selamatkan Penumpang Mobil yang Tercebur di Sungai Jembatan Linggarjati.

Pertemuan ini bisa membuka wacana khusus karena awal tahun ini pihaknya juga mengundang Anis Baswedan yang dikenal sebagai anak muda yang bersih dan kreatif. Dan kini kedatangan Sandiaga yang lebih muda dan dikenal lebih kreatif.

Baca Juga: Perokok Anak Usia 10 hingga 15 Tahun di Jawa Timur Alami Peningkatan.

Sandiaga menjadi inspirasi bagi mereka karena seorang menteri yang luar biasa. Sehingga ia berharap ke depan Sandiaga Uno untuk mewakafkan segala pikirannya untuk Indonesia bisa terwujud. "Beliau tidak jauh dari PPP. Sandi adalah keponakan dari pimpinan PPP," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)