Kalla Hospitality Siap Ekspansi di Luar Makassar pada Tahun 2023 dan 2024

Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:48 WIB
loading...
Kalla Hospitality Siap Ekspansi di Luar Makassar pada Tahun 2023 dan 2024
Kalla Hospitality General Manager, Rangga Prabu Wiguna memaparkan rencana bisnis Kalla Hospitality pada tahun-tahun mendatang, di Wisma Kalla, Senin (29/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Kalla Group yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B), Kalla Hospitality siap melakukan ekspansi ke luar wilayah Kota Makassar pada tahun-tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Rangga Prabu Wiguna atau akrab dipanggil Gaga, selaku Kalla Hospitality General Manager pada konferensi pers yang berlangsung di Wisma Kalla, Senin (29/8/2022).

Gaga menjelaskan, pada tahun 2023, Balikpapan dan Jakarta menjadi dua daerah yang disasar oleh Kalla Hospitality untuk pengembangan bisnis. Selanjutnya, pada tahun 2024, akan kembali diperluas di Jawa Timur dan Bali.

"Ini menjadi loncatan besar bagi kami. Sudah ada konsep yang kita susun untuk itu dan bisa dikatakan bahwa belum ada di Indonesia. Kita berharap bisa memperkenalkan budaya Indonesia Timur ke Indonesia Bagian Barat," jelas Gaga.

Diketahui, saat ini, Restaurant, Café, Ballroom, Co-Working Space, Food Court dan Booth Island menjadi beberapa konsep bisnis F&B yang diusung oleh Kalla Hospitality.

Baca Juga: AEMIXX Pemenang Kompetisi KPOPERS DAY Bugis Waterpark Adventure

Timur Resto menjadi salah satu konsep bisnis restoran yang berada di Nipah Park , Gastros Café yang berada di Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla merupakan bagian dari Kalla Hospitality yang mengusung konsep Café, BikinBikin Creative Hub di Nipah Park menjadi satu-satunya unit yang menawarkan area Co-Working dan juga penyewaan Meeting Room.

Saoraja Ballroom di Wisma Kalla menjadi unit bisnis yang memberikan pelayanan untuk acara Wedding, Meeting dan Gathering serta acara besar lainnya dengan kapasitas Saoraja Ballroom mencapai 1000 pax.

Sao Eating Point dan Bale di Nipah Park & Mal Ratu Indah menjadi salah satu unit bisnis dengan mengusung konsep Food Court serta Warung Kuliner di Wisma Kalla yang juga memberikan pelayanan dengan konsep Food Court dan menjadi tempat istirahat bagi seluruh Insan Kalla pada saat makan siang

Kata Gaga, dari total 7 Brand serta 10 Outlet F&B Kalla Hospitality yang berada di Makassar, salah satu diantaranya menjadi pioneer konsep F&B Bisnis, Timur Resto sebagai satu-satunya restoran yang mengusung makanan khas Indonesia Timur di Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3431 seconds (11.252#12.26)