Bank Sulselbar Luncurkan Layanan Saoraja Priority dan DPLK Malebbi

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:57 WIB
loading...
Bank Sulselbar Luncurkan Layanan Saoraja Priority dan DPLK Malebbi
Peresmian Kantor Kas Priority Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) oleh Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel Abdul Hayat Gani di Jalan Letjen Hertasning, Makassar, Senin (29/8/2022). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ), meluncurkan secara resmi dua inovasi layanan, yaitu Saoraja Priority dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Malebbi.

Acara peluncuran berlangsung di Kantor Priority Banking Centre Bank Sulselbar yang berlokasi di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar, Senin (29/8/2022).

Baca Juga: Komisaris Bank Sulselbar Dapat Penghargaan TPAKD 2021

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar, serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) Darwisman.

Plt Direktur Utama Bank Sulselbar , Yulis Suandi menjelaskan, layanan Saoraja Priority diambil dari bahasa daerah Makassar yaitu SaoRaja yang bermakna rumah raja, serta Priority bermakna prioritas.

Sesuai dengan nama layanannya, Saoraja Priority memberikan jaminan pelayanan yang eksklusif dan prima kepada nasabah layaknya seorang raja.

"Bank Sulselbar secara khusus menghadirkan layanan konsultasi dan perencanaan keuangan bagi nasabah premium dalam mengelola keuangan," jelas Yulis, dalam sambutannya.

Tak hanya layanan untuk nasabah prioritas, Bank Sulselbar juga menggagas DPLK Malebbi sebagai solusi untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan dana pensiun sejak dini.

"DPLK Malebbi mengajak untuk mengatur dana pensiun dan ini adalah yang pertama di Kawasan Timur Indonesia," sebut Yulis.

Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sulselbar, Edwin Syamsuddin menambahkan, layanan Saoraja Priority memiliki banyak keuntungan, salah satunya terdapat fasilitas Safe Deposit Box (SDB) bagi nasabah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2053 seconds (11.210#12.26)