alexametrics

Potongan Janin Ditemukan di Selokan

loading...
Potongan Janin Ditemukan di Selokan
Selokan tempat penemuan potongan janin. (Foto: Herman Mochtar/Koran SINDO)
A+ A-
MAMUJU - Potongan tubuh janin ditemukan di selokan SMP Negeri 2 Mamuju, Sulawesi Barat. Kepastian potongan janin itu dilihat dari bentuk kaki yang masih utuh.

Potongan janin itu ditemukan seorang petugas Dinas Kebersihan Mamuju, Hadi, Selasa (3/6/2014) sekitar pukul 06.30 WITA. "Seperti biasa, tugas saya membersihkan selokan dan sampah di kawasan Jalan AP Pettarani. Awalnya saya mengira itu hanya segumpal daging. Tapi badan saya mendadak lemas ketika melihat sebuah kaki sangat mungil di dalam kantongan plastik saya tertimbun daun," tuturnya.

Diperkirakan, janin berusia 6-7 bulan. Kondisinya sangat memprihatinkan. Diduga, janin itu hasil aborsi dari hubungan gelap, sengaja dibuang dan sempat dimakan binatang. Beberapa warga menduga, janin itu milik anak kos yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan. Namun ini dibantah beberapa warga lain.



Kanit Forensik Polres Mamuju Ipda Hadi Mustofa, langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan warga. Timnya kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan semua bukti.

Janin yang menurutnya masih segar itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Polisi juga berusaha mengetahui jenis kelamin dan mencari kedua orangtua setelah janin dikebumikan.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak