Kronologi Suporter PSS Sleman Tewas Dianiaya Kelompok Tak Dikenal

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:36 WIB
loading...
Kronologi Suporter PSS Sleman Tewas Dianiaya Kelompok Tak Dikenal
Suporter PSS Sleman, Aditiya Eka Putranda tewas dianiaya orang tidak dikenal usai menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Foto/Instagram @psssleman
A A A
SLEMAN - Suporter PSS Sleman berduka. Suporter bernama Aditya Eka Putranda (18) tewas dianiaya orang tidak dikenal usai menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Minggu (28/8/2022) dini hari.

Akun Instagram resmi PSS Sleman @psssleman mengunggah kabar duka tersebut. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Aditiya Eka Putranda. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Insiden itu terjadi di palang pintu kereta api Dusun Mejing Kidul Kalurauan Ambarketawang Kapanewon Gamping Sleman.



Diketahui, dalam insiden itu terdapat tiga orang yaitu korban meninggal Aditya Exa Putrande (18) warga Modinan RT 12/22 Banyuraden Gamping Sleman dan Ardiansyah Bagus Setiawan (18) serta Gandung (16) yang merupakan teman satu kampung.

Ardiansyah mengalami luka sayatan senjata tajam sementara Gandung mengalami luka pukulan benda tumpul di wajah dan badan.



Kronologi kejadian ketika pukul 00.15 WIB, korban bersama rombongan dari arah barat dan berhenti di palang pintu kereta api Dusun Mejing Kidul Kalurahan Ambarketawang Kapanewon Gamping, Sieman yang tertutup.

Saat itu mereka melihat ada segerombolan orang yang nongkrong di tempat cucian mobil. Kemudian tiba-tiba rombongan tersebut berteriak dan langsung berlari menuju ke rombongan korban dan langsung melakukan penganiayaan.


Kelompok penyerang menggunakan senjata tajam dan potongan besi menyerang tiga orang korban yang berada di belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)